Jumat, 28 November 2014

HAK SIAR LIGA INDONESIA ISL MUSIM DEPAN DI BIG TV

Hak siar ISL 2015 untuk TV berbayar sudah diketahui pasti milik Beritasatu Media Holdings melalui
 Firstmedia dan Big TV. Namun untuk hak siar di televisi terestrial, pihak BVSports menyatakan masih 
dalam tahap proses bidding ke sejumlah stasiun Tv.

Menurut konfirmasi dari perwakilan BVSports, saat ini sudah ada tiga kelompok media yang memperebutkan hak siar ISL untuk musim kompetisi 2015.

"Saat ini sudah ada 4 media yang melakukan negosiasi hak siar ISL 2015 untuk kategori free-to-air, di antaranya MNC Group(RCTI, MNCTV, Global TV, Sindo TV), Trans Media(Trans TV dan Trans7), SCM Group(SCTV dan Indosiar), dan LPP TVRI. Mengenai siapa yang akan memenangkan bidding, BVSports akan mengumumkannya kira-kira sebulan sebelum kick-off ISL 2015 bergulir.", papar perwakilan dari BVSports, saat dihubungi via telepon.

Meski demikian, urusan pengambilan gambar di lapangan akan tetap dikerjakan sepenuhnya oleh kru ANTV karena dinilai sangat berpengalaman dalam penyiaran ISL. Sehingga, stasiun TV manapun yang nantinya akan menyiarkan cukup me-relay tayangan feed yang dipancarkan oleh mobil satelit milik ANTV.

"Mengenai hal eksekusi siaran langsung di lapangan, BVSports tetap bekerjasama dengan kru ANTV untuk memancarkan tayangan feed dari satelit, yang nantinya akan di-relay oleh stasiun TV yang nantinya memegang hak siar. Nantinya, kru ANTV juga berencana menyediakan kamera berkualitas high definition, karena tayangan ISL 2015 juga akan disiarkan di beberapa negara.", tambah beliau.

BVSports juga menegaskan bahwa siapapun yang nantinya memegang hak siar untuk terestrial, wajib untuk melakukan pengacakan siaran satelit demi ketertiban bersama.

sumber kompasiana

BURUAN BELI BIG TV SEKARANG JUGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar