Minggu, 23 November 2014

CARA LISENSI NONTON BARENG BOLA DI ORANGE TV






Orange TV (PT. Mega Media Indonesia), beralamatkan di Graha Arda, lantai 5, Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-6, Jakarta selatan, dengan ini mengumumkan bahwa Orange TV, selaku TV berbayar berbasis satelit, adalah pemegang hak siar atas Barclays Premier League musim 2014 -2015 (selanjutnya disebut "BPL 2014/2015"), berdasarkan perjanjian yang telah dibuat dan ditandatangani dengan "MP&Silva",selaku pemegang hak siar BPL 2014/2015 di wilayah Negara Republik Indonesia. Dimana sehubungan dengan hal tersebut, maka:
1.Siaran pertandingan sepakbola EPL 2014/2015 akan disiarkan/dilakukan Orange TV yang akan didistribusikan secara Nasional ke seluruh wilayah Indonesia melalui satelit.
2.Siaran pertandingan sepakbola EPL 2014/2015 yang ada di Orange TV adalah yang terlengkap berdasarkan hak siar Platinum yang diperoleh. Siaran pertandingan sepakbola BPL 2014/2015 yang akan disiarkan oleh Orange TV adalah meliputi semua Pertandingan sepakbola BPL 2014/2015, yaitu 380 (tiga ratus delapan puluh) siaran pertandingan, terbagi atas10 (sepuluh) siaran langsung pertandingan dengan 6 (enam) pertandingan eksklusif yang bisa disaksikan secra simultan.
3.Siaran EPL di Orange TV disiarkan melalui 6 channel, yang terdiri atas 3 channel yang disiapkan oleh pihak MP&Silva yaitu beIN 1, beIN 2, beIN 3 (“Premier League Channel”), serta 3 channel lainnya yang disiapkan oleh Orange TV yaitu Fight Sport, Kix/TopHits dan Festival (604).
Seiring dengan hak siar Orange TV atas BPL 2014/2015 tersebut diatas, maka dengan ini Orange TV mengumumkan bahwa Orange TV juga memegang hak atas public viewing (nonton bareng), termasuk acara "Nonton Bareng" yang diselenggarakan di area komersial atau besifat komersial, dengan tetap tunduk kepada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh MP & Silva maka :
1.Orange TV melarang siapapun, kecuali pihak-pihak yang telah diizinkan oleh MP&Silva, untuk mengasosiasikan dirinya sebagai pemegang dan/atau pemilik dari hak-hak yang dimaksud diatas diwilayah Negara Republik Indonesia, serta menerima memanfaatkan ekonomis daripadanya, termasuk didalam menyiarkan, mengiklankan dan atau membuat acara atau program seperti Nonton bareng resmi tanpa meminta dan memperoleh izin tertulis terlebih dahulu dari Orange TV
2.Orange TV akan menggunakan haknya untuk menindaklanjuti setiap tindakan yang, baik secara langsung maupun tidak langsung, berpotensi untuk menimbulkan kerugian dan/atau merugikan bagi Orange TV maupun pihak lainnya yang telah ditunjuk oleh Orange TV, melakukan denda/atau penuntutan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku diwilayah Negara Republik Indonesia
Selaku pemegang atas hak-hak tersebut diatas, Orange TV dengan ini mengundang pihak-pihak hotel, restaurant, café, lounge dan/atau pihak-pihak lainnya (selanjutnya disebut "MITRA") yang berkeinginan untuk megadakan atau menyelenggarakan acara Nonton bareng siaran pertandingan sepakbola BPL 2013/2014, agar dapat berpartisipasi dengan mengikuti ketentuan sebagai berikut:
1.MITRA diwajibkan mempunyai perangkat Orange TV berupa "Decorder" (dan/atau perangkat Orange TV lainnya yang ditentukan Orange TV). Apabila Mitra belum memilik Decorder, maka dapat menghubungi distributor/dealer Orange TV .
2.Mitra dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir, serta syarat dan ketentuan yang berlaku, pada website resmi Orange TV: www.orangetv.co.id/promo atau mitra dapat menghubungi Orange TV melaluli alamat sebagai berikut :
PT. Mega Media Indonesia
Graha Arda, Lantai 5
Jl. HR. rasuna Said Kav. B-6
Jakarta Selatan
Up. Bpk. Dodid Kusumajati
Telpon 021-50229911
Email: nontonbareng@orangetv.co.id
3.Biaya administrasi untuk MITRA Cafe & Restaurant Rp 3,000,000 ( tiga juta rupiah) untuk MITRA Hotel Rp 5,000,000 ( lima juta rupiah ). Harga belum termasuk perangkat, pemasangan dan biaya paket Sporty untuk menyaksikan Barclay Premier League. Apabila cafe/restaurant telah bekerja sama dengan pihak partner Sponsorship Orange TV, maka dibebaskan dari biaya administrasi tersebut.
4.Penggunaan sponsor lain dalam acara Nonton Bareng sepakbola BPL 2014/2015 yang diselenggarakan oleh Mitra, hanya dapat dilakukan dengan persetujuan tertulis sebelumnya dari pihak Orange TV
5.Kesempatan terbatas pada 1000 (seribu) pendaftaran pertama yang disetujui oleh Orange TV
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi customer care Orange TV 0804 1 911 911 atau email ke nontonbareng@orangetv.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar