Senin, 02 Maret 2015

JUAL K VISION CARTENZ HARGA TERJANGKAU

Persaingan tv berbayar makin sengit bo$$,pay tv baru mulai bermunculan.Saling bersaing secara sehat adalah hal wajar agar mendapatkan konsumen sebanyak mungkin.Pangsa pasar tv berbayar atau pay tv di indonesia masih sangat terbuka lebar.Masyarakat kelas menengah kebawah sekalipun bisa menikmati acara acara unggulan yang di sajikan pay tv dengan berlangganan pada salah satu pay tv yg mereka anggap terjangkau harga voucher / biaya bulanannya.Dewasa ini sajian hiburan makin variatif dan menarik,sehingga masyarakat mulai haus hiburanpun bisa langsung terobati.Dari beragam acara genre film,berita,tayangan anak, pendidikan,religi,sport semua bisa di dapat dengan harga terjangkau.

Salah satu operator pay tv di indonesia yang berhasil meraih simpatik masyarakat adalah K VISION.
sukses banget K VISION hingga merambah semua strata masyarakat kelas atas,menengah,hingga bawah.
Bagaimana tidak,sebagian besar masyarakat udah memiliki parabola c band baik dengan antena parabola dish solid atau mesh ( jaring ) cuma ganti receiver model lama dengan K VISION BROMO maka mereka pada bisa menyaksikan channel unggulan yang sangat modern dan menarik.

Buat kalian yang tidak memiliki antena parabola berukuran 6 feet ke atas,jangan berkecil hati karena K VISION berbaik hati dengan menurunkan harga decoder K VISION CARTENZ seharga 500 ribu saja.Ingat harga 500 ribu Hanya decoder saja bo$$.

K VISION CARTENZ hanya bisa dipakai dengan menggunakan lnb jenis kuband.Lnb jenis kuband biasanya di temukan pada model pay tv atau yang memakai antena parabola mini solid.
kalau kalian sudah memiliki antena parabola model mini solid,hmm beruntung tinggal beli decoder CARTENZ saja,arahkan antena parabola mini solid ke satelit measat.

Buat kalian yang belum memiliki antena parabola mini solid dari K VISION CARTENZ bisa pesan disini.
antena parabola mini solid yang kami jual hanya dari K VISION.sekarang pilihan ada di tangan kalian,mau beli decoder saja ok,atau mau beli decoder  + antena parabola mini solid K VISION silakan saja.

yUUUUhuuu segera pesan decoder K VISION CARTENZ sekarang juga dengan format pemesanan

ketik KVNspasi cartenz*namakalian*alamat*jumplah pesanan#

Contoh :KVN CARTENZ*OGY*jl bromo no 3 malang*1#

kirim ke 081 578 460 055


PENGIRIMAN VIA TIKI JNE POS DLL.
HARGA SESUAI PADA BROSUR GAMBAR DIBAWAH INI. BELUM TERMASUK ONGKIR





Tidak ada komentar:

Posting Komentar