Senin, 23 Februari 2015

KICK OFF LIGA INDONESIA 4 APRIL 2015

PT Liga Indonesia dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) akhirnya menemui titik temu. Kedua belah pihak sepakat bahwa kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan bergulir mulai 4 April mendatang.

Kesepakatan ini tercapai setelah Ketua BOPI Noor Aman, CEO PT Liga Joko Driyono, perwakilan PSSI, dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berunding kembali.



Perundingan yang juga dihadiri Pimpinan DPR RI Fahri Hamzah dan Ketua Komisi X Teuku Harsya berlangsung di Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (23/2/2015) sore.

Seusai pertemuan, Ketua BOPI Noor Aman kembali menegaskan tidak memiliki niatan untuk mencegah berlangsungnya kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

"Tidak ada keinginan Menteri dan BOPI menghentikan kompetisi," ucapnya saat konferensi pers di Gedung Tidak ada keinginan BOPI untuk menghentikan kompetisi ISL," kata Noor Aman saat konferensi pers.

Di sisi lain, Joko memastikan kepastian bergulirnya ISL pada 4 April sudah atas inisiatif semua pihak dan mempertimbangkan banyak hal salah satunya sponsor.

"Kick-off ISL 4 April. Verifikasi dan standar yang diminta BOPI, Liga akan mengelola dengan baik," ucap Jokdri-sapaan akrabnya.


sumber : liputan6 sctv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar