Senin, 13 Oktober 2014

JUAL MATRIX GARUDA MPEG 4 HANYA 300 RIBUAN

STOK MATRIX GARUDA MPEG4 masih melimpah

yuuuk yg mau pesan segera hubungi kami.
bisa kirim seluruh indonesia
0815 7 8 460055
Kini Matrix Garuda mpeg4 keluar dengan gebrakan baru.setelah sebelumnya receiver ini hanya menampilkan fox sport1 & fox sport 2,kali ini Matrix Garuda menyajikan puluhan channel premium yg di gratiskan selama
1 tahun semenjak aktivasi perdana.Receiver Matrix Garuda juga masih bisa digunakan sebagai penerima siaran free to air seperti sebelumnya.Dengan dukungan mpeg4 kini Matrix garuda mencoba peluang pada bisnis tv berbayar/tv voucher.Bisa dibilang Matrix Garuda sebagai pelopor pay tv termurah di indonesia.
Jadi buat kalian yang mau berlangganan pay tv alangkah baiknya membandingkan pay tv yg termurah dengan siaran yg bagus pula.Matrix Garuda bisa menjadi solusi jitu.
Matrix garuda yg terbaru yg bisa menangkap siaran tv premium ini menggunakan satelit palapa.Bisa memakai parabola jenis solid / mesh.Kalau sudah memiliki parabola tinggal mengganti receiver lama anda dengan Matrix Garuda mpeg4.
Setelah aktivasi perdana receiver Matrix Garuda mpeg4,anda berhak mendapatkan channel premium di bawah ini selama 1 tahun.

+fox family movies
+fox sport 3
+nick jr.
+nick
+jim jam
+starworld
+fox
+national geographic channel
+mgm channel
+kbs
+thrill
+arirang
+afc
+lotus macau
+alquran 1
+alquran 2
+australia
+MTV
+kix
+english club tv
+comedy central
+aljazera



bila menginginkan decoder ini segera hubungi 0815 78 460055
smskan nama alamat tujuan.
pengiriman via tiki jne pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar